Aku ingin bercerita….

Aku ingin Bercerita
http://ablessedvoyage.blogspot.com
Silau dunia membuat mata terbelalak. Karena dunia memang begitu hijau. Di sana ada godaan yang siap menggoda di bagian paling lemah dari kita. Menarik ke arah yang paling kita inginkan. Menghantam bagian paling rapuh dan sensitif dalam diri kita….
Penampakannya berbeda satu sama lain. Banyak varian fakta. Heteroginitas situasi. Kemajemukan peristiwa. Namun, ku tahu semua hanya terkotak-kotak dalam satu kotak besar.
Mendalami makna. Menyusuri lebih jauh. Hanya ada tiga; HARTA, TAHTA, dan TA terakhir. Silahkan interpretasi. Pribadi paling agung, Rasulullah Muhammad SAW pernah di tawari. Namun, jawab beliau tidak akan mundur dari jalan ini. Walaupun mereka membawakan sesuatu yang tidak mungkin sendiri mereka penuhi. Matahari dan Bulan.
Berharap bisa mengikuti, ‘ittiba. Tinggal satu jalan kita, jalani dengan ikhlas. Konsep dan thariqah dakwah kita sudah jelas. Walaupun banyak asa di sana yang mau dipenuhi. Banyak kesempatan selingkuh, bahkan menelikung dari jalan ini. Tapi, inilah kunci terakhir kita. IKHLAS.
Saya tahu kalian bukan orang biasa. Tapi, tetaplah menjadi pribadi luar biasa dengan menapaki jalan ini. DAKWAH. Kita bisa saja luar biasa di luar rotasi ini. Namun, tetaplah bergerak. Karena kita mampu untuk “MEREKAYASA KEGELISAHAN”, 3 TA di atas adalah manifestasi pemenuhan naluriah. Kita bisa rekayasa. Karena kita ditunjukkan jalan untuk menundukkannya. Penghukuman fakta (proses berpikir) berdasar kaidah syara’. Dan semoga tetap mafhum dengan semua ini.
Tetap Islam, Tetap Melawan, Tetap di Jalur Revolusi ISLAM.