Anda tentu sudah tahu kalau kesehatan diri Anda wajib diperhatikan. Dengan begitu, ketika Anda merasakan atau menemukan tanda-tanda yang tak biasa pada diri Anda yang memengaruhi aktivitas sehari-hari, segeralah temui dan berkonsultasi dengan dokter untuk mendapatkan penanganan maupun tindakan medis yang dibutuhkan.

Hanya saja, Anda barangkali pernah berada pada situasi di mana Anda perlu berkonsultasi dengan dokter, tapi kesibukan Anda sehari-hari membuat Anda terus-menerus menundanya. Pastinya hal tersebut sangat tidak dianjurkan, karena bisa jadi apa yang Anda alami ternyata bukan hal biasa yang bisa disepelekan.

Nah, untungnya sekarang ada platform SehatQ.com yang memiliki fitur Chat Dokter. Artinya, lewat fitur ini Anda bisa berkonsultasi dengan dokter secara langsung secara virtual di sela-sela kesibuka Anda, bahkan tanpa harus keluar rumah atau kantor, lho!Fitur Chat Dokter

Apalagi, fitur Chat Dokter SehatQ ini gratis, alias tidak dipungut biaya sama sekali. Wah, menarik, kan?
Akan tetapi, apakah gratis adalah satu-satunya kelebihan dari Chat Dokter SehatQ?

4 Alasan Menggunakan Fitur Chat Dokter di SehatQ (Wajib)

Tentu saja tidak, karena masih ada 4 kelebihan utama berikut ini yang bisa Anda nikmati lewat fitur Chat Dokter SehatQ. Apa saja, ya?

1. Langsung terhubung dengan dokter

Malas menunggu respons dari dokter yang dipilih dan harus meladeni pertanyaan dari bot/robot? Tenang saja, pengalaman seperti itu tidak akan Anda rasakan di dalam fitur Chat Dokter SehatQ.

Sebab, begitu Anda sudah masuk ke dalam fitur tersebut, Anda bisa langsung terhubung dengan dokter yang siap menjawab apapun pertanyaan yang ingin Anda ajukan. Dan pastinya, dokter yang terhubung dengan Anda adalah dokter yang sesuai dengan kondisi yang tengah Anda alami.

2. Dokter yang solutif dan responsif

Lewat Chat Dokter SehatQ, Anda bukan hanya akan dihubungkan secara langsung dengan dokter yang sesuai, tapi juga dihadapkan dengan dokter yang responsif. Dengan pelayanan yang ramah serta penjelasan yang mudah dipahami, dokter yang terhubung dengan Anda selalu siap untuk memberikan jawaban maupun solusi atas permasalahan medis yang tengah Anda alami.

Bukan hanya itu saja, dokter yang ada pada fitur Chat Dokter SehatQ juga siap diajak berkonsultasi saat Anda perlu memilih obat maupun produk kesehatan lainnya yang tersedia di Toko SehatQ.

Jadi, apapun kebutuhan Anda, fitur Chat Dokter SehatQ siap menjadi solusi saat Anda membutuhkan bantuan dokter secara instan.

3. Fitur yang user friendly dan mudah digunakan

Kelebihan lain yang ada pada fitur Chat Dokter SehatQ adalah tampilan dan penggunaannya yang serupa dengan aplikasi obrolan pada umumnya untuk smartphone. Dengan begitu, Anda dijamin akan langsung bisa menggunakan fitur ini, meskipun untuk pertama kalinya.

Artinya, Anda hanya perlu fokus berkonsultasi dengan dokter, bukannya menghabiskan waktu karena kebingungan saat menggunakan fitur Chat Dokter SehatQ.

4. Bisa lampirkan foto

Karena konsultasi dilakukan lewat chat, Anda barangkali beranggapan kalau diagnosis atau saran yang diberikan dokter tidak 100% bisa diandalkan lantaran Anda dan dokter tidak bertatap muka langsung.

Tapi lain halnya jika Anda berkonsultasi lewat Chat Dokter SehatQ, yang memiliki fitur upload foto. Dengan begitu, jika Anda mengalami kondisi yang dinilai perlu dilihat secara langsung oleh dokter, Anda bisa kirimkan foto, seperti luka pada kulit, dan sebagainya.

Baca juga: ArtiĀ Moodbooster

Gratis, mudah, praktis, cepat, dan solutif, fitur Chat Dokter SehatQ menawarkan begitu banyak kelebihan yang membuat layanan ini tak kalah efektif dibandingkan konsultasi secara fisik dengan dokter.